Monday, April 14, 2014

Kata-kata untuk SMS



Kata-kata untuk SMS : khusus bagi anda yang gemar komunikasi terutama melalui masege/pesan singat (sms). kali ini saya menerbitkan beberapa KATA SMS untuk anda yang gemar berkomunikasi melalui pesan singkat (SMS)

Pesan singkat atau biasa yang di sebut SMS adalah suatu alat komunikasi yang menyerupai seperti surat. Pesan singkat pada saat hanya bisa mengirim 150-200 kata per-sms, saat ini kita sms tidak mempunyai batas lagi, kita dapat sepuasnya mengetik dan mengirim sms. Langsung saja anda lihat kata-kata untuk sms sebagai berikut:




  • "Aku punya cerita lucu nie
    4 org ibu" yg sedang hamil saling ngobrol..

    ibu ke 1... "bayi sya mau sya nma'n Irni... krna bpa'y Irfan, ibu'y Nani.

    lalu ibu ke 2 berkata: "bayi sya mau nma'n Devi. sebab bpa'y Dede ibu'y Vina

    ibu ke 3 diam teru d'tanya, knpa km diam saja..?

    Ehhm.. abis'y mau gmana lagi, suami sya nama'y abas,, & sya kokom. masa sich ank sya mau d'nma'n BASKOM..!!!

    dan ibu 4 brkta: msih mending buuu,, ga kya sya.! suami sya tata..& sy A'i msa ank sya mau dnma'n TA'i.. kan ga lucu...:)

    Hha
    jgn sndri'n,,,bagi" sma tmen" yeah,,"
  • "HANTU KOPLAK "
    [JUST FOR FUN]
    semoga bsa buat ketawa
    :#
    Ada seorang istri yang cantik dan sexy,baru di tinggal mati suaminya.

    Lalu suaminya ini mati Jadi Hantu >=)

    Malam harinya arwah suaminya balik ke Rumah mendatangi istrinya.

    Suami : Tok! Tok! Tok! Assalamu'alaikum?

    Istri : "Siapa di luar ??!"

    Suami : "Nihh aku Suamimu..."

    Istri : "Aiihhh.. Kenapa kamu balik? Kan sudah mati ??!"

    Suami : "Ada yang mau aku sampaikan !"

    Istri : "Gak usah ketemu aku lagi ! Sudah mati ya mati aja... Jangan ganggu-ganggu aku lagi !!" >:/

    Suami : "Penting Please !"

    Istri : "Gak ah..kamu udah mati,aku takut" :|

    Suami : "Sebentar aja paling cuma 2 menit doang"

    Lalu si istri pun membuka pintunya dan suami langsung berkata "CIE...CIE...JADI JANDA NI YEEEE"

    Istri : "Hantu Gila Looooo..."

    Wakakakakakakaka


    =)) =)) =)) \=D/ \=D/ :#
  •  "PACAR VS SAHABAT"
    ak mncntai pcarku, tp
    ak lbh mnyayangi shbtku.
    ak brkrban utk pcarku, tp
    ak lbh rela mlkkan appn dmi shbtku.
    ak mrndkan pcarku, tp
    ak lbh mngingkn shbtku.
    Pcrku adlh sglanya tp shbatku adlh bgian dr hdupku.
    Pcarku sring mmbuatku mngis, tp
    ak sring mmbuat shbtku mngis.
    Pcarku mgkn mningglknku, tp shbatku tak mgkn mningglknku.
    Krm k org yg km anggp shbt!
    jka balik 5 km adlh sahabat sejati bagi mereka.
    SEND BACK ya :) kalo aq shbat mu... 
  • Mungkin ku memang tak tau apa
    salahku.
    Mungkin juga ku memang tak
    menyadari bahwa ku salah padamu.
    Atau mungkin ku memang tak
    mengerti tentang apa yang kau mau.
    Tapi ku minta maaf yang sebesar-
    besarnya untukmu, aku sayang kamu.
    Mungkin aku bagaikan seseorang yang
    dapat melihat semut di lautan, tetapi
    tak dapat melihat gajah di pelupuk
    mata.
    Sayang, maafkan aku dan tolong
    berilah alasan kenapa kau marah
    padaku.
    Aku memang seorang pria yang bodoh,
    bodoh karena telah membuat wanita
    yang menyayangi pria tersebut setulus
    hatinya menangis.
    Aku memang seorang laiki-laki yang
    tolol, tolol karena tidak membuat hati
    perempuan yang mencintai laki-laki
    tersebut tersenyum, malah membuat
    hati perempuan itu bersedih.
    Maafkan aku duhai kekasihku, aku
    sangat menyayangimu, ku berharap
    kau dapat memaafkanku.
    Maaf bila ku telah mengukir luka di
    hatimu.
  • Ayo yang bisa jawab jago!.. Dimanakah belakang pohon?...
    Ada 7 sifat yang menyenangkan dalam dirimu. Kreatif, Ambisius, Manis, Pinter, Rajin, Energik dan Trampil, kalau disingkat, kamu itu kampret... 
    Kenapa orang kalau angkat telepon ngomong hallo?... Karena kalau ketawa nanti yang nelpon kaget...
    Sepeda, Sepeda apa yang bisa merayap didinding... (Sepedarmen)
    Sebenernya aku suda lama mau jujur sama kamu kalau aku itu dari dulu sama sekali tidak pernah SMS-in orag cakep, suer...!
    Ayo coba tebak, aku sekarang pake baju warna merah apa biru?... salah! sekarang aku pake kaos... 
    Baru-baru ini tim dokter telah menemukan ciri-ciri orang stress yaitu membaca sms dengan jempol. Eih udah terlambat ganti jari nya... he he...
    Pertanyaan : Makanan apa kalau digigit balas gigit....? Jawab : Tahu isi Semut...
    Bete?.. Bosan?... Sms aja artis favorit anda! Caranya : Reply SMS ini, ketik "Hallo cakep aku fans kamu loh!". Silakan  dicoba!...
    Surat cinta cowok : Ombak dan Badai kuterjang demi kamu cintaku!!! N.b. Kalau nanti malam hujan, I gak jadi ke rumah U deh, takut flu ok!... 
    • Aku sangat sedih  di hari Ulang tahun mu, aku gak bisa belin kado..., tapi sedihku akan hilang kalau dirimu mau mentraktir ku makan.
    •  BAHASA ALAY AKHIRNYA
      MEMAKAN KORBAN

      Seorang gadis bernama betty iiang
      ceelaloe cetia dicini untok moe
      ditemukan tewas mengenaskan di
      kamar kosnya . Saat mayatnya
      diperiksa tim forensik , di dalam
      perut gadis tsb ditemukan
      potongan - potong an tiang listrik .
      Setelah penyelidikan berhari -
      hari , terkuak penyebab kematian
      si
      cewek , yaitu SMS dari kekasihnya
      yang berbunyi :
      ''tayank , tar jgn lp maem tiang
      eaa''
       
      terimakasih atas kunjungan anda? :), jangan lupa mampir lagi di blogger saya. 
      Semoga Kata-kata untuk sms dapat bermanfaat untuk anda. :)

No comments:

Post a Comment