Monday, April 21, 2014

Kata-kata Galau terbaru 2014


Buat kalian yang lagi galau, saya ada beberapa kata-kata galau untuk kalian, langsung saja tanpa panjang lebar, silahkan saja membaca kata kata galau dari saya :


                                                           https://encrypted-tbn2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTSQCsRD1GDxJrDuYRoPixvJADz2N_2rraD0sbZVyZUF0PSmyk6




  • kalo ada perlu doang lo datang, tapi kalo lo gak ada perlu pasti lo lupain gue
  • Andai saja gue tau dari dulu kalo akhirnya seperti ini, gue gak akan pernah mau menyayangi lo, kalo cinta gue cuman lo sia-siakan saja
  • Kenapa lo datang lagi di saar gue udah ada yang punya?, kemana aja lo kemarin di saat gue sayang sama lo
  • Mungkin kamu hanya angan-angan di hidup ku saja, dan tidak pantas untuk aku miliki kembali
  • Sekarang kamu telah berubah, kamu yang sekarang tidak lagi sama dengan kamu yang dulu
  • Cinta yang dapat membuat mu bahagia, terkadang bisa menjadi kesakitan bagi hati mu sendiri
  •  Mungkin dulu aku bahagia bersama mu, tetapi saat ini aku tidak sebahagia seperti dulu saat bersamamu
  •  Aku kangen sama senyuman kamu, aku kangen sama suara kamu akan tetapi sekarang engkau sudah jauh dari hidup aku
  •  Engkau dan aku tercipta untuk jadi satu. Engkau dan aku, ku kan selalu jadi milikamuu~
  •  setiap aku paksakan bibir ini tersenyum, hatiku semakin perih dan sakit.
  •  Mungkin aku hanya orang yang pantas di sakiti oleh orang seperti mu 
  •  Mungkin mulut bisa berbohong, tetapi hati itu tidak ada yang bisa di bohongi 
  •  Belajar menjadi yang terbaik itu sulit, tidak semudah orang yang memfitnah orang lain
  •  Mau bagaimanapun, mau apapun kondisinya aku akan selalu mencintai kamu dan menerima kamu dengan apa adanya 
  •  Kenapa engkau begitu sama aku?, mengapa engkau telaha mengecewakan hati ini yg sudah jelas buat dirimu seorang
  •  Begitu aku percayanya sama kamu, tapi kamu tega mengecewakan hatiku ini :'( 
  •  Begitu manis kata cinta yg terdengar tetapi itu belum tentu dengan perkataan dari apa yg di katakan oleh hatiny
  • Luka di tubuh dapat cepat sembuh, tapi luka di hati tidak bisa sembuh dalam hitungan hari, hanya keikhlasan yang mampu mengobati.

cepatlah bangkit, jangan terus berputus asa, saya sarankan agar kalian cepat cepat masa lalu kalian yang menurut kalian itu pahit, terus semangat dan tatap lah masa depan kalian.

No comments:

Post a Comment